ABOUT US

Wisata-Bromo-Batu-Malang-City-TourBROMO SURABAYA TRAVEL adalah salah satu partner travel agentwisatabromo.com yang merupakan profesional tour agent yang melayani jasa perjalanan berupa pilihan Paket wisata popular di Jawa Timur, Indonesia. Kita tidak hanya melayani tamu domestik tetapi juga mancanegara hingga seluruh dunia dengan kerja sama yang matang dengan tour agent profesional lainnya, Kami menjamin kepuasan costumer dalam menjelajahi keindahan wisata alam Jawa Timur dengan berbagai sarana lengkap dan facilitas yang memuaskan. Perusahaan tour kami dibangun pada tahun 2010 dan berlokasi di kota Probolinggo. BROMO SURABAYA TRAVEL memiliki pengalaman bagus dalam memberikan pelayanan Informasi dan syarat – syarat pembokingan tour untuk operator tour internasional ataupun tour lokal (Indnesia), Tujuan Wisata kami tidak hanya mencakup wisata Jawa Timur tetapi juga pulau lain seperti, Wisata ke Jogjakarta seperti Wisata Borobudur, Prambanan dan Bali Island, karna Kami telah memiliki banyak firma company di pulau lain yang sudah siap melayani costumer BROMO SURABAYA TRAVEL | AGENT TOUR AND TRAVEL.

BROMO SURABAYA TRAVEL menawarkan beberapa pelayanan, di antaranya :

  1. Pengaturan paket wisata.
    Memberikan layanan yang lebih baik tentang pariwisata di Indonesia, kami juga menyediakan paket Tour dan akomodasi agar Anda merasa lebih mudah untuk mendapatkan hotel akomodasi. Wisata Bromo juga menyediakan reservasi kamar untuk hotel di Yogyakarta, Bromo, Batu Malang, Kawah Ijen, dan Bali.
  2. Pelayanan Transportasi
    Menyediakan mobil dengan berbagai tipe dan jenis sehingga mampu menampung jumlah costumer baik itu privat, group atau family yang di lengkapi dengan fasilitas AC, music dan video player, Sewa Jeep di Gunung Bromo, Trail Bromo, Kuda Bromo, Outbound, Fasilitas Rafting dan juga hotel, villa dengan berbagai jenis dan fasilitas lengkap. Demi kepuasan costumer, Parter profesional kami siap menjemout kedatangan pengunjung dari berbagai kota di Jawa Timur, Jogjakarta dan Bali Island.
  3. Memberikan Informasi pariwisata
    Menawarkan tempat wisata popular di Jawa, situasi dan kondisi alam dan tujuan wisata hingga selesai tour dengan di dampingi oleh profesional tour guide, sopir dan porter trekking.
  4. Bentuk Pelayanan
    BROMO SURABAYA TRAVEL adalah divisi online untuk wisatawan domestik dan mancanegara yang menawarkan paket hemat, terjangkau dan servis memuaskan di pulau Jawa. BROMO SURABAYA TRAVEL, selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan aman dalam bertransaksi khususnya dalam proses pembokingan tour hingga finish dengan transaksi pembokingan lewat online yang sudah di recomendasikan via Bank Transaction ataupun cash.
  5. Kreasi Perusahaan
    BROMO SURABAYA TRAVEL memberikan kesempatan bagi masyarakat luas di Indonesia, terutama untuk memperkenalkan dan menggunakan maksimum potensi lokal yang dapat membangun kesadaran bersama dalam teknologi dan peluang bisnis di udara dan memberikan pelayanan terbaik untuk kedua mitra bisnis dan langsung ke konsumen. BROMO SURABAYA TRAVEL berharap untuk menjadi pendamping eksekutif mereka, individu, perusahaan dan kelompok yang ingin memahami dan menikmati budaya yang kaya akan keindahan alam, dengan menyediakan layanan yang komprehensif dan menyeluruh untuk klien kami sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk semua klien dan menciptakan kenangan dan tak terlupakan.

Dan berikut beberapa macam PILIHAN PAKET WISATA BROMO yang kami tawarkan bagi anda yang ingin menikmati petualangan bersama BROMO SURABAYA TRAVEL

1. Paket Wisata Bromo Sunrise (Wisata Bromo Sehari Semalam)

2. Bromo Midnight Tour | Paket Wisata Bromo Midnight 2 Hari 1 Malam

3. Bromo Kawah Ijen | Paket Tour Wisata Bromo Kawah Ijen

4. Paket Wisata Bromo Malang | Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Selain paket-paket di atas kami masih mempunyai sejumlah paket wisata yang menarik lainnya seperti paket wisata bromo rafting pekalen (Songa Adventure) , paket tour wisata Bromo Bulan Madu (Honeymoon), Paket Wisata Bromo Kasada (Bromo Kasada) Paket Wisata Tahun Baru Ke Gunung Bromo (Tahun Baru di Bromo) dan Pilihan Paket Wisata Bromo lainnya.

Jika anda berminat kami juga melayani Sewa Mobil Bromo | Sewa Jeep Di BromoSewa Kuda Bromo dan juga Sewa Homestay / penginapan murah di Bromo. Karena akomodasi semacam itu biasanya banyak dipergunakan oleh wisatawan yang ingin ke gunung Bromo untuk menikmati Jazz Gunung Bromo atau juga menyaksikan upacara Yadnya Kasada dan juga Wisatawan yang ingin menyaksilan Fenomena Alam Milky Way Bromo.

Untuk informasi mengenai Paket Liburan Bromo | Sewa Jeep Di Bromo | Hotel | Homestay dan Fasilitas Wisata lainnya, silakan anda menghubungi Contact kami. Percayakan paket wisata anda kepada BROMO SURABAYA TRAVEL kami.

Terimakasih,  Atas kunjungn anda di wabsite BROMO SURABAYA TRAVEL kami,