Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

 

Paket Wisata Bromo MurahPaket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam, Paket tour bromo ini merupakan program Pakej Wisata Bromo Murah dengan finish point Surabaya, Malang dan Jogjakarta dengan durasi singkat, Paket Wisata Bromo ini membutuhkan Hotel  Bromo atau Homestay selama 1 malam di sekitar Gunung Bromo. Taman Nasional Bromo Semeru adalah salah satu Tempat Wisata Terpopuler di Jawa Timur. kemashurannya tidak hanya meluas di Indonesia tetapi juga seluruh dunia, sehingga selalu penuh dengan pengunjung domestik dan mancanegara Dan Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam ini kami BROMO SURABAYA TRAVEL sediakan bagi anda yang ingin menikmati indahnya Obyek Wisata Gunung Bromo yang terkenal memiliki keindahan matahari terbit (Bromo Sunrise) di Penanjakan 1 Bromo.

Paket Wisata Bromo | Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Tour Bromo | Paket Tour Bromo 2 Hari 1 Malam, Dalam program paket wisata ini kami BROMO SURABAYA TRAVEL mengajak anda anda untuk mengexplorasi Bromo 4 Lokasi (Penanajan Bromo, Kawah Bromo, Padang Savana Bromo dan Pasir Berbisik Bromo) dengan start tour sekitar jam 03:30 dari penginapan / tempat kita menginap. Untuk menikmati paket Liburan Bromo yang berdurasi 2H1M ini, anda  bisa memulai perjalanan dari Surabaya Airport, Malang, Banyuwangi atau bali airport. Dan berikut rincian / Itinerary dari pada Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam :

Hari Pertama : Bandara Surabaya – Hotel di Gunung Bromo

  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat dan menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Bromo.

Hari Ke Dua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Surabaya Airport / Malang

  • Menjalani Paket Wisata Bromo dengan start dari hotel Jam 03.00 pagi dengan Bromo Jeep / Hardtop (Sewa Jeep Bromo) menuju puncak Gunung Penanjakan(view point satu) selama 30 menit perjalanan.
  • Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit Gunung Bromo hingga puas dan kembali ke Jeep jam 06.00 pagi untuk menuju ke Kawah Gunung Bromo.
  • Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju Kawah Bromo atau anda bisa naik kuda selama 15 menit perjalanan.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo dilanjutkan ke Padang Savana, / Bukit Teletubies tetap dengan Jeep Bromo yang memang di sediakan di Tempat Jasa Sewa Jeep Bromo dan sebagai penutup adalah mengunjungi Pasir Berbisik
  • Setelah selesai, kembali ke hotel untuk breakfast,mandi dan check out dari hotel untuk kembali ke lokasi sebelumnya di Surabaya atau sesuai dengan permintaan anda.
  • Setelah sampai Surabaya atau lokasi yang anda tentukan, Program Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam finish.

Jika anda memiliki keinginan untuk berwisata ke Gunung Bromo dan anda membutuhkan Pakej Percutian ke Bromo / Pakej Percutian Surabaya, Anda bisa menghubungi kami untuk memperoleh berbagai rincian dan informasi mengenai harga paket wisata bromo, Pembokingan Hotel, Homestay Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Kuda, Sewa Trail, Transportasi Pribadi dan fasilitas Wisata lainnya. Untuk selengkapnya, Silahkan hubungi Contact yang telah kami sediakan. Lihat juga Paket Wisata Bromo Midnight Tour.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

Bromo Tour | Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam