Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Midnight Tour

 

Paket Wisata Bromo Midnight TourPaket Wisata Bromo Midnight Tour | Bromo Midnight Tour adalah sebuah paket liburan singkat yang berdurasi waktu selama satu malam dan satu hari atau 12 jam / Sehari. Paket wisata bromo yang satu ini di bilang singkat karna tidak memerlukan reservasi hotel di area Gunung Bromo dan start pengunjungan dari Surabaya atau Malang antara jam 21.00 – 23.00pm atau Semalam. Paket Wisata Bromo Midnight ini kami sediayakan khusus bagi pengunjung yang tidak memiliki waktu banyak untuk mengunjungi tempat wisata Gunung Bromo di Jawa Timur. Tapi apabila masih memiliki sisa waktu, anda bisa meyempatkan diri untuk melanjutkan liburan ke Air Terjun Madakaripura yang berlokasi sekitar 50 kilometer atau 1 jam dari Gunung Bromo atau Cemoro Lawang, Desa Ngadisari.

Paket Wisata Bromo Murah (Bromo Midnight Tour)

Paket Wisata Bromo Midnight (Bromo Midnight Tour) Bromo Mignight Tour ini memiliki tujuan yang sama dengan pilihan paket wisata Gunung bromo lainnya yaitu untuk mengeksplorasikan keindahan Matahari Terbit (Bromo Sunrise) dari puncak tertinggi atau Gunung Pananjakan 2,770 meter MDPL, Kawah Gunung Bromo, Bukit Cinta, Bukit Savana, Pasir Berbisik dan Gunung Semeru 3,676 meter MDPL (gunung tertinggi di Pulau Jawa). Paket Wisata Midnight ke Gunung Bromo ini adalah satu – satunya cara untuk menikmati keindahan Bromo National Park tanpa banyak biaya.

Paket Wisata Midnight 12 Jam | Paket Wisata Bromo Sehari Semalam, Paket Midnight Tour yang kami BROMO SURABAYA TRAVEL sediakan tidak hanya midnight tour ke Gunung Bromo tapi juga menyediakan Wisata Midnight Kawah Ijen, Wisata Midnight Gunung Kelud Kediri, Wisata Midnight Pantai Papuma dan Paket Wisata lainnya. Untuk bisa menikmati “Paket Bromo Midnight Tour”, anda bisa melakukan pembokingan dalam waktu singkat atau bisa di lakukan sekitar 1 minggu sebelumnya karna yang anda butuhkan hanya fasilitas Sewa Jeep di Bromo. Dan berikut rincian / Itinerary Paket Wisata Bromo Midnight Tour :

  • Kami memulai penjemputan anda sekitar jam 21.00 – 23.00pm di Bandara Surabaya, Malang, Hotel atau Stasiun Kereta Api dengan mobil privat AC (air conditioned), lalu mengantarkan anda ke kawasan Wisata Gunung Bromo dengan durasi sekitar 3 jam perjalanan ke Lokasi Sewa Jeep Bromo di area Sukapura.
  • Setelah sampai di Desa Sukapura, Anda akan di transfer ke Jeep Bromo untuk melanjutkan trip ke Gunung Pananjakan (view point satu) dan start perjalanan selama 1 jam.
  • Sampai di puncak pananjakan, lalu berjalan kaki selama 15 menit ke lokasi view point (spot terbaik melihat sunrise Bromo) dan bersantai sambil menunggu wisata matahari terbit (Bromo Sunrise) hingga melihat panorama sekitar Wisata Gunung Bromo, seperti lautan pasir Bromo, Gunung Batok dan Gunung semeru serta hamparan kabut awan, Dan Bromo Sunrise inilah yang paling utama dalam Liburan ke Gunung Bromo.
  • Sekitar pukul 06.00 pagi setelah puas menikmati keindahan Bromo sunrise dan pemandangan sekitarnya dari Gunung Pananjakan, kembali ke Bromo Jeep untuk melanjutkan wisata menuju lautan pasir Bomo, kemudian dilanjutkan jalan kaki untuk menuju kawah Gunung Bromo. Pilihan lain yang bisa pilih adalah denga sewa kuda untuk menuju Wisata Kawah Bromo (Bromo Crater).
  • Pukul 08.00 pagi kemabali ke lokasi parkir jeep, kemudian melanjutkan tour ke Padang Savana, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik. Setelah selesai menikamati Bromo 4 Lokasi, kembali ke tempat lokasi parkir Jeep Bromo semula di Desa Sukapura atu Dsa Cemoro Lawang, dan pindah ke mobil privat untuk kembali menuju Bandara Surabaya, Malang atau tempat lain yang telah di sepakati sebelumnya. Setelah tiba di Bandara Surabaya atau Malang, maka, Paket Wisata Bromo Midnight Tour, Selesai.

Harga Paket Wisata Bromo Midnight Tour, Sudah termasuk :

  • Mobil privat AC(air condition) dan BBM selama tour hingga finish
  • Sopir pribadi dan berpengalaman
  • Bromo Jeep 4 WD untuk wisata Gunung Bromo
  • Air mineral selama tour hingga finish
  • Tiket masuk Taman National Bromo
  • Parkir dan toll

Paket Wisata Bromo Midnight Tour dari Surabaya, Malang

Apabila anda memulai Paket Wisata Bromo Midnight Tour dari Kota Bnayuwangi, Kami sarankan untuk memulai perjalanan pada jam 18.00 PM atau paling lambat jam 17.00 malam karna perjalanan dari Kota Banyuwangi sekitar 6 jam. Untuk informasi selengkapnya mengenai Pakej Percutian ke gunung Bromo, harga Paket Wisata Bromo Midnight Tour, Sewa Jeep Di Bromo dll, anda bisa hubungi contact yang telah kami sediakan. Lihat juga Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

Bromo Midnight | Paket Tour Gunung Bromo Midnight