Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

 

Paket Wisata BromoPaket Wisata Bromo 3 Hari 2 MalamPaket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam adalah bagian dari pilihan Paket Wisata Bromo dengan tujuan mengunjungi objek wisata dikawasan bromo (Bromo 4 Lokasi) seperti Bromo Sunrise di Penanjakan Bromo |  Padang Savana atau Bukit Teletubbies | Pasir Berbisik dan Air terjun Madakaripura probolinggo dengan Jeep Bromo (Sewa Jeep Bromo) yang terkemas dalam satu program tour, yaitu Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam. Paket Tour Bromo 3 hari 2 malam ini tentu beda dengan Paket Wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam atau Paket Wisata Bromo Malang 4 hari 3 malam.

Paket Wisata Bromo | Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

Paket Liburan ke Gunung Bromo, Pakej Percutian ke gunung Bromo yang satu ini membutuhkan waktu 3H2M / 3 Hari 2 Malam liburan di gunung Bromo, karena mayoritas untuk mengunjungi objek wisata bromo dan sekitarnya, seperti Air Terjun Madakaripura (Waterfall) membutuhkan waktu yang sangat cukup.

Kami BROMO SURABAYA TRAVEL Menyediakan Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam dengan Paket Liburan / kunjungan ke 6 Lokasi wisata Bromo, diantaranay Penanajakan Bromo (spot terbaik melihat sunrise di Bromo), Kawah Bromo, Padang Savana, Pasir Berbisik, Bukit Mentigen (tempat bromo sunrise 2) dan di lanjut dengan kunjungan ke Air Terjun Madakaripura. Paket Tour ini sangat cocok di nikmati bersama keluarga, Teman, atau dalam rangka Bulan Madu | Valentine Day atau juga dalam rangka Liburan Sekolah.

Paket Wisata Bromo ini dapat anda awali perjalanan dari Airport, Stasiun, Hotel (Surabaya, Malang, Banyuwangi, Jogja dan Pulau Bali Island). Itinerary Paket Wisata Bromo Tour 3 Hari 2 Malam adalah sebagai berikut:

Hari 1 : Surabaya/Malang – Kawasan Wisata Gunung Bromo

Jadwal perjalanan wisata bromo 3 hari 2 malam diawali dengan penjemputan anda di tempat yang sudah di sepakati dikawasan Surabaya/Malang dan kemudian driver kami akan membawa Anda menuju desa Cemoro lawang lokasi Hotel Bromo dengan view langsung menuju bromo. Setelah tiba di di lokasi yang dituju kemudian cek in Hoteldan acara bebas.

Hari 2: Bromo Sunrise Tour di PenanjakanKawah BromoSavana dan Pasir Berbisik

Untuk Tour Wisata Bromo dimulai Jam 03.00 Pagi dari hotel memakai kendaraan jeep dan langsung menuju titik pandang di Puncak Pananjakan untuk melihat keindahan matahari terbit. Dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep (Sewa Jeep Bromo), tiba di parkir area jeep bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah dan dilanjutkan menikmati Savannah (padang rumput). Setelah puas kembali ke hotel. Free Program

Hari 3: Bromo Sunrise di Puncak MentigenAir Terjun Madakaripura – Surabaya/Malang

Pagi Hari jalan kaki dari hotel untuk menikmati indahnya sunrise bromo di Puncak Mentigen, Free Program sampai waktu check out Hotel dan selepas itu check outHotel Bromo lalu mengunjungi Air Terjun Madakaripura sebelum transfer ke Surabaya/Malang. Puas menikmati keindahan Madakaripura Waterfall, kami mengantar anda ke Airport Surabaya/Malang  dan setibaba di Surabaya/Malang, maka Paket Wisata Bromo Midnight Tour 3 Hari 2 Malam selesai.

Demikian ulasan singkat Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengadakan Liburan ke Gunung Bromo. Lihat juga Paket Wisata Bromo Midnight Tour dan Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

Paket Tour Bromo | Paket Tour Bromo 3 Hari 2 Malam